Berinvestasi dalam musik Anda

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Berinvestasi dalam musik Anda, Anda tidak perlu menjadi seorang jutawan untuk membuatnya dalam industri musik. Waktu adalah investasi terbesar sebagai komitmen Anda untuk pekerjaan Anda akan menentukan seberapa jauh Anda pergi, ingat waktu adalah uang.

Membuat contoh gratis dari musik Anda untuk fans Anda, pilih lagu terbaik Anda karena mereka akan menciptakan kesan pertama yang pendengar Anda. Tampil di pertunjukan gratis, karena publisitas adalah kunci sukses dalam promosi musik.

Membuat kontak, Anda perlu membuat dan menjaga teman-teman yang berpengaruh dalam industri musik, ini memungkinkan Anda kesempatan untuk tampil di fungsi serta tirai meningkatkan artis didirikan.

Kenali apa yang Anda inginkan penggemar, memahami audiens Anda memberi Anda arah untuk mengambil dan meremajakan kreativitas Anda memastikan gaya segar setiap kali Anda pergi di atas panggung.

Ingat untuk menjadi cerdas dalam perencanaan Anda, gunakan teman dan kerabat untuk mengiklankan musik atau band. Semakin mereka memberitahu orang lain tentang musik Anda, semakin Anda mendapatkan musik Anda perhatikan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment