Kerugian harus signifikan: Prinsip hukum De minimis

Posted by Ann on Thursday, November 22, 2012


Kerugian harus signifikan ptkp 2013 : Prinsip hukum De minimis (Dari bahasa Latin: tentang hal-hal minimal) menyatakan bahwa hal-hal yang tidak dapat diabaikan covered.The pembayaran dibayarkan oleh tertanggung kepada penanggung untuk mengasumsikan risiko dikenal sebagai 'premium'.

Penyebab potensial dari kesempatan yang dapat menimbulkan klaim asuransi yang bernama "bahaya". Contoh bahaya mungkin kebakaran, pencurian, gempa bumi, badai dan jumlah risiko tambahan. Sebuah polis asuransi akan ditetapkan dalam detail yang bahaya dilindungi oleh kebijakan dan mana yang tidak. Kerusakan tidak harus menjadi bencana dalam skala, Jika perusahaan asuransi yang bangkrut, maka akan ptkp terbaru mampu membayar tertanggung. Di Amerika Serikat, ada Dana Jaminan untuk mengganti korban yang diasuransikan perusahaan asuransi yang bangkrut. Program ini dikelola oleh Asosiasi Nasional Asuransi Komisaris (NAIC).

Ganti rugi (kompensasi)

Siapa saja yang ingin mengangkut resiko (individu, perusahaan, atau organisasi dari jenis apa pun) menjadi 'tertanggung' Partai sekali risiko diasumsikan oleh 'asuransi', pihak asuransi, dengan cara kontrak, didefinisikan sebagai 'kebijakan' asuransi . Ini perjanjian hukum mengatur ketentuan menetapkan total cakupan (penggantian) yang akan diberikan kepada tertanggung, dengan asuransi atas asumsi risiko, dalam hal terjadi kerugian, dan 100% bahaya spesifik tertutup terhadap (Indemnified), untuk durasi kontrak.

Ketika pihak tertanggung mengalami kerugian, untuk bahaya tertentu, cakupan memungkinkan pemegang polis untuk menghasilkan 'klaim' terhadap perusahaan asuransi untuk jumlah kerusakan ketika ditentukan oleh kontrak polis.

Keuangan kelangsungan hidup perusahaan asuransi

Stabilitas keuangan dan postur dari perusahaan asuransi harus menjadi faktor utama Ketika membeli kontrak asuransi. Premi asuransi yang dibayar saat ini menyediakan cakupan untuk damges yang dapat timbul beberapa tahun ke depan. Karena itu, kekuatan keuangan dari operator asuransi yang paling signifikan. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa perusahaan asuransi menjadi tidak mampu membayar, mengabaikan pemegang polis mereka dengan cakupan keluar (atau cakupan hanya dari kolam pemerintah asuransi yang didukung dengan kurang Prinsip dalam dan Sejarah asuransi-menguntungkan pembayaran kerugian). Sejumlah lembaga pemeringkat independen, seperti Best ini, memberikan fakta-fakta dan tingkat kekuatan keuangan perusahaan asuransi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment