Asuransi Penetapan LUTC atau LUTCF

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Lesser cara menghilangkan bekas jerawat sebutan keuangan dan asuransi dikenal ikuti. CAA adalah Penasihat Anuitas Certified, RFC adalah Konsultan Keuangan Terdaftar, Lifa adalah Analis Asuransi Berlisensi Keuangan, CEP adalah Planner Bersertifikat Estate, AFC adalah Penasihat Keuangan terakreditasi, CFA adalah Chartered Financial Analyst, MSFS adalah Master of Science di Layanan keuangan, FLMI adalah Manajemen Hidup Fellow Institute penunjukan, BPK adalah Konsultan Pensiun Bersertifikat, CAC Disertifikasi Konsultan Anuitas, RFG adalah seorang pakar gerontologi Keuangan Terdaftar, FFSI adalah Financial Services Institute Fellow peruntukan dan CRP adalah Risiko Certified Professional.
Asuransi Jiwa Dasar Whole
Oleh Amy Danise

Jika Anda berbelanja di sekitar untuk asuransi jiwa, Anda mulai dengan dua pertanyaan besar: asuransi Berapa banyak yang saya butuhkan? Dan apa jenis kebijakan yang harus saya beli?

Bila Anda telah menghitung kewajiban Anda pendek dan jangka panjang, saatnya untuk memutuskan apa jenis kebijakan yang tepat untuk Anda: term life atau asuransi seumur hidup.

Asuransi jiwa menyediakan cakupan untuk jangka waktu tertentu, seperti tahun 10, 15 atau 20; premi naik dari waktu ke waktu kecuali jika Anda membeli "tingkat istilah" kebijakan, yang menjamin bahwa premi tetap sama. Ada kemungkinan bahwa Anda bisa hidup lebih lama jangka waktu kebijakan Anda, dalam hal ini kebijakan Anda berakhir dan Anda harus berbelanja untuk kebijakan lain jika Anda ingin masih memiliki cakupan.

Dengan kebijakan seumur hidup (juga disebut asuransi permanen), Anda tidak perlu khawatir tentang kemungkinan hidup lebih lama kebijakan jangka Anda karena kontrak Anda memberi Anda cakupan untuk seluruh hidup Anda, selama premi dibayar. Dengan kebijakan seumur hidup, tidak seperti term life, Anda juga membangun "nilai tunai" dalam kebijakan yang Anda dapat menekan di masa depan.

Premi secara signifikan lebih tinggi untuk asuransi permanen dari kehidupan jangka karena biaya dan biaya (lihat sidebar) bahwa Anda tidak membayar dengan term life.

Nilai tunai adalah titik penjualan penting bagi seluruh hidup: Ini adalah akun dalam kebijakan Anda yang membangun dari waktu ke waktu, pajak tangguhan, didorong oleh sebagian premi Anda dan bunga yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi. Padahal, kontrak seumur hidup dirancang bagi Anda untuk mengambil keuntungan dari uang yang di masa depan. Ketika Anda meninggal, penerima Anda menerima manfaat kematian, bukan nilai tunai, dengan pengecualian beberapa kebijakan kehidupan universal.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment