KONSULTASI PAJAK

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012


Belajar espt ppn 1111. Sementara, semua orang mengakui bahwa administrasi pajak albanian memiliki tanggung jawab untuk sistem pajak dan membuat keputusan akhir, kita tahu bahwa kita bisa melakukan hal-hal yang lebih efektif, jika ada semangat kerjasama dan saling pengertian dengan profesional pajak.
Struktur pajak baik dan profesional pajak memiliki saling kepentingan dalam membawa akal sehat dan kejelasan untuk apa adalah daerah kompleks bisnis dan kehidupan pribadi dari para pembayar pajak. Konsultasi sangat penting - strategi kami adalah bahwa kita mendengarkan, kita bertukar pandangan dan ide-ide, dan kami menghasilkan ide-ide. Di sisi lain adalah penting untuk mendapatkan perspektif praktis profesional bisnis dan belajar dari pengalaman mereka. Kadang-kadang sudut pandang praktis lebih informatif, misalnya belajar wawasan praktis dan kesulitan dalam undang-undang operasi, adalah wawasan yang lebih berharga daripada diskusi tentang usulan atau kesulitan dalam pelaksanaan undang-undang saat dalam vakum internal.

MANFAAT UNTUK ADMINISTRASI PAJAK

Serta peran berharga, dimainkan oleh praktisi dalam mempromosikan dan mengembangkan budaya pro-kepatuhan di Albania, mereka juga telah menjadi katalis yang signifikan dan fasilitator dari beberapa perubahan besar dalam administrasi perpajakan di sini.
Administrasi pajak telah melakukan perubahan untuk mengikuti salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di wilayah Mediterania selama 5 tahun terakhir yang telah membawa tantangan besar bagi kita di banyak bidang, tetapi terutama dalam hal:

- Meningkatnya jumlah wajib pajak
- Wajib Pajak dengan profil semakin kompleks dan keuangan dan investasi

Semua perubahan yang terjadi ketika sumber daya tetap statis. Dengan dukungan (dan kadang-kadang kesabaran) dari profesional pajak, administrasi pajak telah berhasil mengubah dirinya dari sebuah organisasi yang berfokus pada proses dan prosedur, struktur beku, menolak untuk berubah dan sebagian besar tidak mempedulikan kebutuhan pelanggan 'satu yang mencoba sekarang untuk fokus pelanggan, lebih efektif dalam bisnis inti, struktural fleksibel, risiko didorong dan melihat ke depan dengan antusiasme untuk tantangan di depan.
Saya ingin menggambarkan hal ini dengan menyebutkan hanya beberapa dari perubahan-perubahan besar dan peran profesional pajak dalam memfasilitasi mereka:
Pajak waktu dekat deklarasi-on-line pengajuan layanan di Albania, itu aspected untuk menjadi sukses fenomenal. Di negara-negara industri dari Uni Eropa, meskipun e-filing tidak wajib, lebih dari 53% dari pembayar pajak bekerja sendiri diajukan on-line tahun lalu, agar dapat meningkat menjadi lebih dari 60%. Hal ini karena begitu banyak keuntungan yang diajukan oleh para profesional pajak yang telah menjadi mitra aktif dalam e-filing keberhasilan kami. Akibatnya, ada manfaat besar bagi Pendapatan dan praktisi dari segi layanan dan biaya. Profesional pajak telah menjadi pendukung paling antusias on-line sistem pengarsipan kami dan kami terus bekerja sama dengan mereka dalam mengembangkan hal itu untuk memastikan bahwa terus memenuhi kebutuhan mereka dan kekhawatiran kembali layanan, keamanan dan kerahasiaan.

TANTANGAN KE DEPAN

Ada beberapa tantangan serius ke depan untuk hubungan Administrasi Pajak-Pajak Profesional. Beberapa yang utama adalah yang datang ke pikiran adalah:

Pajak Perencanaan dan Penghindaran
Ini akan menjadi salah untuk memberikan kesan bahwa struktur pajak menerima segala sesuatu yang profesional pajak terlibat masuk Salah satu bidang utama pertentangan adalah 'menghindari' atau perencanaan pajak agresif. Sementara profesional memiliki peran penting untuk bermain dalam kaitannya dengan mempromosikan kepatuhan, ada masalah kadang-kadang ketika langkah-langkah perencanaan pajak melewati garis. Tentu saja kantor pajak memahami motif untuk perencanaan pajak. Tentu, semua wajib pajak yang ingin membayar pajak lebih sedikit dan jika ada cara untuk menghindari pajak, dan beberapa bersedia untuk membayar banyak uang untuk itu. Masalahnya adalah ketika skema tersebut memiliki potensi untuk merusak integritas dan legitimasi sistem perpajakan di masyarakat luas.
Ada sebuah perdebatan yang sedang berlangsung dengan profesional pajak ke mana garis yang - apa yang diterima dan apa yang tidak dapat diterima. Tujuannya administrasi perpajakan adalah untuk memindahkan para profesional pajak dan klien mereka menjauh dari terlibat dalam skema perencanaan pajak tidak dapat diterima. Di sisi lain, administrasi perpajakan albanian terus memantau perkembangan baru di negara-negara lain untuk membangun pendekatan yang terbaik untuk mengambil untuk mengubah perilaku dalam hal ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment