Pemilik rumah Kewajiban Cakupan

Posted by Ann on Wednesday, November 21, 2012

Pemilik rumah persamaan akuntansi Kewajiban Cakupan

Asuransi sangat penting untuk cakupan pemilik rumah karena membantu melindungi pemilik dan keluarga dari bencana keuangan jika seseorang file klaim terhadap kebijakan pemilik rumah, menggugat pemilik rumah atau jika pengadilan memegang pemilik rumah secara hukum bertanggung jawab atas cedera orang lain atau kerusakan properti . Batas kewajiban standar untuk kebijakan kebanyakan adalah $ 100.000, tetapi banyak orang percaya bahwa perlindungan tambahan yang diperlukan, terutama jika pemilik rumah memiliki aset yang cukup besar.

Untuk peningkatan kecil dalam premium, tambahan $ 300.000 menjadi US $ 500.000 dapat diperoleh. Cakupan kewajiban contoh soal persamaan akuntansi melindungi dalam tiga cara: kewajiban pribadi, kerusakan pada milik orang lain, dan biaya medis untuk cedera pada orang lain.

Cara lain untuk melindungi aset seseorang adalah untuk mempertimbangkan Kebijakan Payung yang biasanya menambahkan $ 1 juta (atau mungkin lebih) dalam cakupan kelebihan kewajiban tersebut ke properti pemilik rumah dan kebijakan asuransi mobil. Hal ini juga mencakup klaim dikecualikan dari kebijakan dasar yang paling seperti pencemaran nama baik, fitnah fitnah, dan penderitaan mental.

Misalnya, kebijakan yang paling menyediakan cakupan kewajiban yang mencakup kecelakaan tidak hanya yang terjadi pada harta benda yang dipertanggungkan tetapi kecelakaan yang terjadi di tempat lain. Jika gigitan anjing keluarga tetangga di depan rumah tetangga lain, misalnya, kebijakan pemilik rumah pemilik anjing itu biasanya akan mengkompensasi tetangga karena cedera dan biaya medis yang diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi rumah pemilik mengunjungi situs spesialis kami di bawah ini.

Pencurian Off Premises

Kebanyakan kebijakan otomatis mengasuransikan terhadap hilangnya milik pribadi bahkan jika properti yang tidak di tempat tertanggung ketika hilang. Jika seseorang pergi ke bandara dengan beberapa koper dan mereka dicuri, hal ini mungkin tertutup. Bicara dengan agen Anda dan / atau perusahaan asuransi Anda untuk rincian.

Tambahan Biaya Hidup

Manfaat lain otomatis yang banyak pemilik rumah tidak menyadari adalah cakupan untuk biaya hidup jika tempat tertutup rusak ke titik yang dihuni. Tidak hanya harus kebijakan membayar biaya untuk memperbaiki kerusakan tempat tinggal, tetapi juga harus mengganti pemilik rumah untuk biaya tambahan soal persamaan dasar akuntansi tinggal di tempat lain sementara perbaikan sedang dilakukan. Untuk informasi lebih lanjut dan harga pada asuransi rumah pemilik mengunjungi situs spesialis kami di bawah ini.

Apa yang Bisa Homeowner A Lakukan Untuk Be Disiapkan?

Bagaimana seseorang mengetahui apa yang bisa dan apa yang tidak tercakup? Baca kebijakan hati-hati. Ini tidak mungkin membaca menyenangkan, tetapi kabar baiknya adalah bahwa jika seseorang membaca dan memahami kebijakan nya sebelum diperlukan, pengetahuan ini dapat menghemat kerugian finansial yang tidak terduga harus masalah terjadi. Itu selalu terbaik untuk berbicara dengan agen asuransi seseorang atau perusahaan yang mengeluarkan kebijakan untuk rincian.

Memahami rumah Anda polis asuransi pemilik yang terbaik ditangani sebelum klaim dibuat. Dalam kasus isi, inventarisasi ruang item dengan kamar penting untuk memiliki informasi seperti tanggal pembelian, nomor seri, biaya asli dari setiap item dan deskripsi singkat. Video tape atau masih foto sangat membantu bersama dengan persediaan. Barang-barang harus disimpan di tempat yang aman seperti safety deposit box di sebuah bank atau lembaga tabungan dan pinjaman dan tidak di rumah karena jika rumah ini hancur, kemungkinan persediaan dan foto terkait atau tape juga dapat dihancurkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment