MEMPENGARUHI PERILAKU KEPATUHAN

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012


Perhitungan ptkp terbaru pajak pph pasal 21 tahun 2013. Salah satu manfaat yang jelas untuk administrasi pajak dari keterlibatan dengan profesional pajak adalah sejauh mana mereka bisa mendapatkan mereka untuk mempengaruhi perilaku kepatuhan yang baik. Seperti telah disebutkan, kantor pajak menganggap pajak sebagai profesional sangat berpengaruh dalam hal mempromosikan perilaku kepatuhan yang baik, memang, karena mereka mungkin menjadi titik-satunya kontak yang wajib pajak telah di / nya interaksi dengan administrasi perpajakan.
Namun, penting bahwa para profesional pajak juga melihatnya sebagai kepentingan mereka untuk melakukannya. Tidak saja membutuhkan biaya 'ketidakpatuhan' pajak yang hilang untuk administrasi pajak, tetapi juga menempatkan pembayar pajak, klien, pada risiko serius konsekuensi berat jika tertangkap. Mampu menangani wajib pajak melalui agen mereka secara substansial mengurangi biaya administrasi perpajakan. Pikirkan apa hidup akan seperti untuk administrasi pajak jika tidak ada profesional pajak. Beberapa orang yang bekerja untuk administrasi pajak mungkin mengatakan bahwa kehidupan akan lebih mudah tanpa mereka. Ya, mungkin tidak ada begitu banyak perencanaan pajak, atau tantangan dengan perpajakan, dan pembayar pajak mungkin akan lebih bersedia untuk menerima pandangan administrasi pajak itu. Hal ini mungkin membuat hidup lebih mudah bagi para pejabat pajak. Tetapi mengingat kompleksitas sistem pajak untuk enyone bahwa itu bukan bagian dari administrasi pajak, meskipun semua upaya penyederhanaan, memikirkan apa kelemahan mungkin?
Alih-alih menyalurkan interaksi dengan bisnis dan perusahaan melalui 2.000 profesional pajak, maka akan diperlukan untuk berinteraksi secara langsung dengan bisnis 49.000 tambahan dan lebih dari 13.000 wajib pajak badan. Ini akan memiliki implikasi besar untuk biaya administrasi perpajakan, sebagai karyawan akan lebih banyak dibutuhkan untuk melayani kontak tambahan substansial dan pertanyaan yang akan terjadi.
Ini juga akan tak terkira sulit bagi administrasi pajak untuk memastikan bahwa semua pembayar pajak memahami kewajiban mereka dan ini akan merugikan kepatuhan sukarela.
Untuk alasan ini, struktur pajak mencoba untuk membuatnya semudah mungkin bagi para profesional pajak untuk memenuhi kewajiban kepatuhan klien mereka dan kami menyediakan berbagai layanan dukungan dan langkah-langkah untuk mendukung dan mencapai kepatuhan klien.

DUKUNGAN DAN PELAYANAN PAJAK UNTUK PROFESIONAL

Profesional pajak memiliki kepentingan besar dalam upaya layanan pelanggan dan benar penting ketika layanan pajak jatuh di bawah standar. Setelah semua, profesional pajak dalam bisnis untuk membuat keuntungan. Layanan yang buruk di kantor pajak biaya uang dan pembayar pajak tidak selalu mengerti baik.
Berikut adalah beberapa contoh bagaimana administrasi pajak dapat mendukung dan mencoba untuk mencoba untuk membuat hidup semudah mungkin bagi para profesional pajak.

Simpler Struktur Organisasi
Dalam struktur pajak albanian, semua pajak yang berkaitan dengan wajib pajak yang ditangani oleh satu kantor. Sebelum itu, wajib pajak (atau profesional pajak) bisa harus berurusan dengan sejumlah kantor tergantung pada pajak.
Ini struktur pajak membuat lebih mudah untuk pajak profesional untuk menangani kewajiban kepatuhan klien mereka. Namun ada masalah menyusul realokasi semua kasus wajib pajak kami pada periode restrukturisasi. Untuk beberapa waktu, profesional pajak tidak yakin dengan kantor berurusan dengan klien mereka. Sebagai hasil dari kontak yang baik dengan berbagai badan profesional dan dalam semangat keterbukaan dan kerjasama, yang merupakan bagian dari strategi perpajakan membangun kemitraan, adalah kemungkinan bagi pejabat pajak untuk terlibat secara proaktif dan positif dengan maksud untuk menerapkan langkah-langkah praktis untuk memperbaiki kesulitan.

Beberapa inisiatif membantu menggambarkan hal ini:

o Kontak Poin
Ada titik kontak khusus di masing-masing daerah untuk profesional pajak yang mengalami kesulitan dalam berurusan dengan layanan administrasi pajak. Orang-orang kontak diberdayakan untuk memilah kesulitan.

o Kontak Locator
Ada alat yang dikenal sebagai 'Contact Locator', bahwa di albania bukan merupakan fungsi yang digunakan, tetapi di negara-negara Uni Eropa yang dapat digunakan untuk mengetahui kantor berurusan dengan seorang wajib pajak.

Informasi Alat
Strategi Pajak adalah untuk memastikan komunikasi yang jelas dan tepat waktu. Beberapa alat informasi banyak yang siap untuk menyediakan hingga informatio tanggal:

- Resmi http://www.tatime.gov.al situs Pajak

- Pajak Buletin

Leaflet Pajak -

- Seminar dan lokakarya

o Teknologi
Dengan memanfaatkan peluang teknologi sebanyak mungkin seperti elektronik e-filing layanan, struktur pajak yang mampu memberikan layanan yang lebih baik, sementara pada saat yang sama mengurangi kepatuhan dan biaya administrasi mereka. Hal ini membuat lebih mudah dan lebih murah bagi para profesional pajak untuk mengajukan dan membayar.

o Adil Prosedur
Melalui mekanisme seperti prosedur pajak dan Pedoman Audit Pajak Praktek dan kertas lainnya dan surat edaran yang membantu pelaksanaan strutures pajak menghadapi pembayar pajak dan profesi pajak.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment