Terima kasih telah meluangkan waktu Anda

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

menghilangkan bekas jerawat salah satu pihak terkait dengan kebijakan dapat memanggil Proses Appraisal. Namun, permintaan tersebut harus dibuat secara tertulis. Setiap kebijakan akan memiliki batas waktu saat ini dapat terjadi. Bahkan jika klaim telah ditutup selama bertahun-tahun, salah satu pihak masih dapat membantah klaim tersebut dan membuka kembali untuk diperiksa. Ini direkomendasikan bahwa permintaan untuk memanggil penilaian akan dikirim melalui pos tercatat. Setelah permintaan untuk memanggil Klausul Appraisal telah dimulai, seperti yang dijelaskan sebelumnya, masing-masing pihak, perusahaan asuransi dan pemegang polis, menunjuk penilai independen. (Jika Anda ingin menjalankan klausul penilaian dalam kebijakan Anda, Anda perlu mengirimkan surat kepada perusahaan asuransi Anda. Temukan informasi lebih lanjut di http://www.insurance-appraisal-services.com/invoke-appraisal.html)

Memilih Sebuah Penilai Independen

Sangat penting untuk memilih penilai independen yang memiliki pengalaman dengan kerusakan sedang diperdebatkan di klaim. Seseorang dengan pengetahuan ahli klaim asuransi penanganan dan pengetahuan langsung dari properti yang rusak dan biaya penggantiannya. Sebagai contoh, seseorang dengan pengetahuan ahli penanganan klaim asuransi dan dengan pengetahuan ahli Proses Appraisal, dengan sedikit pengalaman pada biaya untuk menggantikan grand piano antik mungkin bukan pilihan terbaik. Dalam kasus kebakaran rumah atau bangunan, sebuah Penilai yang baik adalah seseorang yang dapat menghasilkan sendiri line-item perkiraan rinci untuk memperbaiki atau mengganti properti yang rusak, dapat mengamankan beberapa tawaran dari kontraktor terkemuka untuk mendukung temuan mereka, tahu kode bangunan, dan dapat mengartikulasikan biaya tak terduga perbaikan. Jika suatu bangunan memiliki fitur bersejarah dengan bahan seperti, pintu Adler padat, cetakan rinci besar, dan lemari kustom, sejumlah besar penelitian dengan salvager yang mungkin diperlukan. Penilai harus memiliki pengalaman dengan prosedur bangunan, bahan dan biaya syarat untuk menciptakan akurat "jumlah kerugian," untuk kembali properti dengan kondisi yang sama itu sebelum kerugian. Lihat, kebijakan menyediakan cakupan untuk mengganti properti yang rusak dengan orang-orang jenis seperti dan kualitas. Penilai Independen yang tidak akrab dengan, atau yang tidak memiliki kontraktor berpengalaman, insinyur, dan ahli lainnya untuk berkonsultasi dengan sekitar, pembongkaran cetakan, biaya yang berhubungan dengan isi, dan dalam beberapa kasus, biaya hidup tambahan, tidak terdengar seperti yang baik kandidat. Anda harus memilih Penilai Independen Anda dengan bijaksana. Lihat dan wawancara seseorang dengan pengalaman dari jenis kerusakan yang Anda miliki dan dengan jenis properti yang rusak, serta spesialis ketika datang ke Proses Appraisal Asuransi dan juga Klaim Asuransi Penanganan.

Banyak orang bingung kata-kata Penilai Independen dengan yang dari penilai real estat. Seperti yang Anda lihat, penilai real estat masih jauh dari apa yang dibutuhkan untuk Penilai Asuransi. Sebuah "Asuransi," Independen adalah Penilai klaim asuransi ahli biaya dan proses untuk memperbaiki atau mengganti properti yang rusak. Pertanyaan berikutnya adalah, "Siapa yang akan memiliki pengetahuan seperti itu?" Orang-orang yang meminta bantuan di masa lalu telah ditanya apakah para ahli berikut dengan latar belakang berikut adalah pilihan yang baik;

    Insinyur Struktural: Orang ini mungkin menjadi ahli struktural dan mungkin bisa memberikan perkiraan yang baik untuk menggantikan bangunan, tapi bagaimana isi (furnitur, makanan, dll) kerusakan? Apakah mereka tahu apa-apa tentang polis asuransi, proses klaim, perangkat lunak yang digunakan oleh perusahaan asuransi, Proses Appraisal?
    Jaksa Konstruksi: Sebuah Jaksa Konstruksi kemungkinan besar memiliki pengetahuan tentang kontrak konstruksi dan isu-isu yang kontraktor bangunan miliki. Apakah mereka tahu apa-apa tentang polis asuransi, proses klaim, perangkat lunak yang digunakan oleh perusahaan asuransi, Proses Appraisal, isi rusak? (CATATAN:. Jika Anda mempertahankan seorang pengacara sebagai Penilai, ingat, ada tidak ada hak istimewa pengacara / klien karena pengacara sedang dipekerjakan sebagai Penilai, bukan sebagai seorang pengacara)
    Konstruksi Superintendent atau Kontraktor Umum: Sekali lagi, pilihan yang sangat baik untuk menghasilkan perkiraan struktural, tetapi kemungkinan besar tidak akrab dengan klaim asuransi ... dan bahkan lebih penting, Proses Appraisal Asuransi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment