Itu wajar bahwa semakin Anda akan menjual

Posted by Ann on Wednesday, December 26, 2012

siklus akuntansi keuangan
Itu wajar bahwa semakin Anda akan menjual, keuntungan yang akan Anda buat, tapi selain itu Anda juga perlu memperhitungkan semua kebutuhan lain dari bisnis Anda. Semua alat keuangan akuntan menggunakan seperti neraca dan laporan arus kas dimaksudkan untuk menunjukkan Anda pajak penghasilan pasal 21 di mana Anda berada, apa yang Anda butuhkan dan di mana Anda dapat pergi dari titik ini.

Masalah utama dengan akuntan dan neraca dan laporan arus kas adalah bahwa orang yang memiliki dan menjalankan bisnis yang tidak mengerti kata yang dikandungnya. Orang-orang yang bekerja dengan mereka pikir itu adalah seperti sifat kedua dan Anda perlu tahu semua hal, tetapi persyaratan dan jumlah mereka hadir tidak begitu mudah untuk dipahami.

Inilah sebabnya mengapa Anda perlu mengetahui rincian yang sederhana seperti mereka dapat. Misalnya, laporan arus kas menangani, seperti yang mungkin Anda bayangkan, arus kas dalam bisnis. Meskipun Anda mungkin berpikir Anda sudah mendapat ini tertutup karena Anda tahu berapa banyak uang yang Anda peroleh dan berapa banyak Anda harus menghabiskan, alat ini mampu menampilkan lebih banyak.

Kebutuhan bisnis tidak hanya pada jangka pendek dan Anda perlu untuk memikirkan masa depan juga jika Anda ingin sukses dalam bidang pekerjaan Anda masuk laporan arus kas memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak uang yang Anda miliki di tangan , tetapi juga akan menunjukkan berapa banyak uang yang Anda butuhkan jika Anda berpikir untuk memperluas atau jika Anda ingin memperoleh aset baru juga.

Sebuah neraca dapat membantu Anda menemukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang di mana bisnis Anda saat ini. Ini adalah alat yang dapat digunakan untuk mengetahui hal-hal yang Anda memiliki dan hal-hal yang Anda berutang juga dan ini adalah cara terbaik untuk mengetahui seberapa kuat Anda. Anda dapat memiliki aset yang bernilai jutaan tetapi jika Anda berutang miliaran, Anda bangkrut.

Ini mungkin tampak seperti neraca dan laporan arus kas hanya ada untuk mengganggu Anda, tetapi mereka juga dimaksudkan untuk membantu Anda. Jika Anda memiliki seseorang yang bisa menjelaskan kepada Anda, maka akan jauh lebih mudah untuk memahami, tetapi jika Anda tidak dan Anda ingin belajar lebih detail tentang mereka, Anda dapat mengunjungi businessplanhut.com untuk semua rincian Anda need.Benefits dari online Akuntansi oleh Taxshop Net
Keuangan / Akuntansi (disampaikan 2012/12/14)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment