Kabar baiknya adalah Anda memiliki karunia kreativitas dan kemungkinan berpikir

Posted by Ann on Monday, December 3, 2012

contoh laporan keuangan
Apakah Anda pernah merasa "terjebak" ketika datang untuk membuat keputusan atau terhenti pada sebuah proyek yang perlu untuk bergerak maju? Ini adalah perasaan yang mengganggu dapat mencegah Anda mewujudkan ide-ide besar Anda, impian dan tujuan. Aku sedang bekerja pada buku pertama saya untuk Perempuan Cerdas dan baru-baru, saya sudah merasa terjebak pada judul sehingga saya bisa berhubungan.

Kabar baiknya adalah Anda memiliki karunia kreativitas dan kemungkinan berpikir dalam diri Anda - kita semua lakukan. Ini hadiah harus dipupuk dan membujuk sedikit-mereka tidak beroperasi seperti ponsel pintar dengan saklar on atau off!

Saya punya lima cara menghilangkan bekas jerawat mudah, tips dijamin dan alat untuk membantu Anda mendapatkan jus kreatif mengalir. Saya menggunakan ini secara teratur dan mendorong perempuan saya bekerja dengan menggunakan mereka juga.

1. Seni Ekspresi-Tidak ada yang seperti bebas-gambar tangan, tenggelam tangan Anda ke dalam beberapa tanah liat, dingin dan basah atau meraih kuas untuk menyelam ke dalam beberapa cat warna-warni untuk membantu Anda dalam reframing keputusan dalam hidup Anda. Saya sudah mendaftar untuk kelas seni minggu ini di komunitas saya dan rasanya baik untuk memberikan otak kreatif saya latihan.

2. Journal - Jika mendapatkan pikiran Anda keluar di banding kertas untuk Anda, ini adalah cara yang bagus untuk mengupas lapisan-lapisan dari apa yang mungkin menahan Anda bergerak maju pada proyek besar. Saya membuat jurnal saya di tempat khusus dan beralih ke sering. Jika Anda belum pernah menyimpan jurnal sebelumnya, di sini adalah tip cepat: Dapatkan jurnal yang memiliki penutup yang membuat Anda bahagia ketika Anda mengambilnya. Pilih kertas bergaris atau bergaris (saya lebih suka tak bergaris) dan ambil pena yang merasa besar di tangan Anda. Mengatur waktu selama lima menit dan mulai menulis - tentang apa saja yang terlintas dalam pikiran selama lima menit penuh. Anda akan mulai merasakan kejelasan lebih banyak jika Anda melakukan hal ini secara konsisten.

3. Meditasi - Duduk diam-diam setiap hari untuk waktu singkat dapat meningkatkan semangat kreatif Anda. Ini satu alat telah menjadi pokok sehari-hari dalam hidup saya. Cari waktu tenang setiap hari (saya adalah pagi sementara keluarga saya masih tertidur jauh) menetapkan waktu selama 5-10 menit dan kemudian menjauh dari semua elektronik atau apapun yang dapat mengalihkan perhatian Anda. Anda akan terkejut apa 5-10 menit dapat lakukan untuk hari Anda dan hidup Anda dalam jangka panjang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment