Tahu Apa yang Anda Mampu

Posted by Ann on Wednesday, December 5, 2012

pemeriksaan akuntansi
Anda Kredit

Bank, secara alami, suka meminjamkan uang kepada orang-orang dengan kredit yang baik. Tidak seperti membeli mobil atau mendapatkan kartu kredit, mereka sedikit lebih longgar ketika datang ke noda kredit. Hal ini karena rumah umumnya menghargai nilai dari waktu ke waktu, sehingga menjadi bagian yang kuat dari agunan dalam dan dari dirinya sendiri. Oleh karena itu, ada risiko kecil pada bagian dari bank. Meski begitu, Anda akan merasa sulit untuk mendapatkan kredit yang baik tanpa kredit yang baik. Tahu skor kredit Anda dan pastikan laporan kredit Anda secara akurat mencerminkan sejarah Anda.

Tahu Apa yang Anda Mampu

Sangat menggoda untuk mendapatkan pinjaman lebih besar dari cara Anda untuk membayar kembali. Beberapa orang melakukan ini dengan harapan bahwa mereka akan membuat lebih banyak uang di jalan dan dapat lebih mudah masuk pembayaran mereka menjadi pendapatan baru mereka. Hal ini bisa berubah menjadi kesalahan besar. Kau sama cenderung mengalami masalah yang tak terduga di telepon dan berharap Anda memiliki hipotek yang Anda bisa membayar dengan tabungan Anda. Tetap dalam berarti Anda, jika tidak jauh di bawah mereka.

Gedung Pertama

Homebuyers Pertama kali perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk meneliti pilihan mereka daripada mereka yang telah sekitar blok beberapa kali. Ada beberapa pinjaman khusus yang tersedia bagi mereka yang membeli rumah pertama mereka dan mereka layak melihat ke dalam. Beberapa dari mereka dapat menghemat sejumlah besar uang. Melihat ke dalam pilihan Anda untuk hipotek kalinya homebuyer pertama dan Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda bisa mendapatkan.

Pembayaran Bawah

Sementara pakar keuangan menyarankan Anda mencoba untuk meletakkan 20% dari harga total rumah ketika Anda membeli, hal ini tidak layak untuk banyak pembeli rumah. Jika ini adalah situasi Anda, yakinlah bahwa Anda dapat menemukan hipotek yang tidak memerlukan hal tersebut. Beberapa bahkan mungkin memungkinkan Anda untuk melewatkan uang muka sama sekali. Ketahui pilihan Anda sebelum Anda mulai berburu rumah.

Ketika menandatangani hipotek Flint warga MI membuat keputusan besar dalam hidup. Untuk lembaga keuangan yang tidak membungkuk ke taktik predator, beralih ke, profesional terpercaya dihormati di: s://pergi ke financialplusfcu.org.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment