Pendapatan Terpadu pandangan Wajib Pajak dan Risiko

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012


Software akuntansi myob accounting. Pendapatan Terpadu pandangan Wajib Pajak dan Risiko. Administrasi pajak pendekatan risiko menangani, dalam struktur pajak, adalah untuk menganalisis risiko untuk wajib pajak di semua pajak. Hal ini membuat lebih sulit untuk profesional pajak umum yang dapat bertindak dalam kaitannya dengan beberapa pajak saja. Ini dapat menimbulkan masalah tertentu ketika mempersiapkan untuk audit pendapatan pada saat berbagai macam pajak dan bea, dari pajak pendapatan cukai, dapat ditinjau.

Lebih Profesional Peraturan
Ini bukan hanya administrasi pajak yang profesional pajak harus berurusan dengan. Mereka harus bersaing dengan persyaratan pelaporan yang lebih dan lebih dari hukum badan-badan lain seperti departemen, uang Jaksa pencucian, Bea Cukai, dan banyak lembaga-lembaga publik lainnya mengenai pelanggaran hukum perusahaan, untuk menggambarkan hanya beberapa badan pengawas. Lingkungan kepatuhan seluruh menjadi lebih sulit bagi praktisi dan ini tidak dibuat lebih mudah oleh duplikasi persyaratan dari badan publik yang beragam. Namun, kami bekerja sama dengan instansi lain untuk mencoba dan merampingkan hal mana mungkin.

Finishing off Bisnis Legacy
Dalam empat tahun terakhir, unit investigasi pajak telah melakukan sejumlah proyek investigasi besar ditujukan untuk berurusan dengan pajak menghindari dana yang disembunyikan dengan cara berbagai cara, seperti pencucian uang dalam bisnis terdaftar, di bawah melaporkan atau hilang deklarasi dll pendapatan .
Seperti disebutkan sebelumnya, ada skema berlangsung penyelidikan baru ke dalam dana dideklarasikan tersembunyi. Karena jumlah pembayar pajak yang terlibat, sekitar 1, 000 selama 2 tahun terakhir, profesional pajak mengeluh tentang ketegangan bahwa semua ini bekerja ekstra adalah menempatkan pada mereka yang di samping penasehat normal mereka dan bekerja kembali persiapan. Waktu dan manajemen dari beberapa investigasi khusus telah menjadi rebutan dengan mereka dan ini telah menyebabkan beberapa kesulitan dalam hubungan mereka dengan administrasi perpajakan.

KESIMPULAN

Profesional pajak terkadang mengajukan pertanyaan sulit yang pejabat pajak tidak mungkin bertanya pada diri sendiri dan, administrasi pajak yang harus menjawab. Hal ini pada akhirnya bermanfaat bagi administrasi pajak karena mereka berfokus pada berurusan dengan dan menangani isu-isu yang sulit, yang mungkin telah diabaikan.
Sebagai pemangku kepentingan utama mereka ingin profesional pajak untuk memiliki rasa kepemilikan dalam sistem pajak. Pendekatan kemitraan dengan mereka juga membantu untuk melawan hubungan ketidakpercayaan dan memungkinkan administrasi pajak untuk menciptakan hubungan yang nyata. Untuk tujuan ini, hubungan baik dengan profesional pajak dapat membantu dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap administrasi perpajakan. Dalam hal tujuan kami, kami telah memperoleh manfaat dari pendekatan kami dengan mereka. Namun, pejabat pajak tidak boleh terbawa. Sementara mereka memiliki keterlibatan yang panjang, pernikahan telah menjadi salah satu yang lebih dari kenyamanan daripada cinta satu sama lain. Membayar pajak tidak akan pernah populer dan tidak akan ada diragukan lagi akan kesulitan serius ke depan. Hubungan ini secara keseluruhan pada pijakan yang sehat dan mampu menahan masalah apa pun terbentang di depan. Dalam kesimpulan ini saya bisa mengucapkan kalimat bahwa aku membawa dalam pikiran saya selalu "administrasi Pajak membutuhkan profesional pajak dan mereka membutuhkan administrasi pajak".



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/591832
Salah satu film favorit saya adalah The Matrix. Alasan mengapa saya menyukainya begitu banyak adalah karena sebenarnya didasarkan pada kebenaran (seperti banyak film fiksi). Saat melakukan penelitian tentang hal-hal dari dunia ini, Aku datang untuk menyadari bahwa banyak hal yang kita telah diberitahu, dan hal-hal yang kita yakini benar, tidak.

Misalnya, kebanyakan orang Amerika percaya pernyataan berikut:

Microwave makanan yang aman untuk dikonsumsi manusia.

Ada sebuah hukum yang mengharuskan warga untuk memiliki nomor jaminan sosial.

Fluoride baik untuk gigi Anda.

Michael Moore terkena kebenaran yang nyata di balik 9/11.

Biaya hidup naik setiap tahun.

Vaksin efektif, diperlukan dan aman!

Kolesterol tinggi menyebabkan stroke dan penyakit jantung.

Rumah Anda tinggal di adalah investasi yang baik.

The Federal Reserve Bank federal dan memiliki cadangan.

Tidak ada obat dikenal untuk HIV / AIDS.

Sekarang, semua pernyataan di atas adalah "dikenal" fakta-fakta. Tetapi jika Anda akan melakukan penelitian sendiri .... Tunggu, biarkan saya menyatakan itu lagi. JIKA ANDA UNTUK MELAKUKAN PENELITIAN ANDA SENDIRI, Anda akan menemukan bahwa tidak hanya pernyataan di atas palsu, tetapi dalam banyak kasus, mereka adalah kebalikan dari kebenaran.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment