Saran umum meliputi

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012

belajar akuntansi dasar. Saran umum meliputi: - Apakah orang lain selain ahli pajak melakukan pembukuan Anda. Saya selalu skeptis ketika seorang ahli pajak tidak pembukuan. Pertama, mereka baik biaya lengan dan kaki atau jika mereka mengurangi tarif mereka untuk mengakomodasi Anda, itu berarti mereka tidak menghabiskan waktu mereka sepenuhnya pada masalah pajak, yang dapat menunjukkan keterampilan pajak mereka tidak up to par.

- Mengatur informasi Anda. Jangan membawa ahli pajak Anda kotak sepatu! Sebuah preparer pajak yang benar-benar terfokus pada menjaga biaya Anda ke bawah akan memiliki bentuk, spreadsheet, dan alat-alat lain yang tersedia untuk Anda gunakan untuk mengatur informasi pengembalian pajak Anda.

- Masukkan informasi online Anda. Preparers pajak Banyak sekarang memerlukan klien untuk memasukkan informasi online mereka. Informasi akurat dimasukkan dapat membantu mengurangi biaya. Perhatian: Informasi yang dimasukkan tidak akurat dapat meningkatkan biaya Anda!

Q2: Apa struktur biaya Anda?

A: ahli pajak Anda harus mampu menjawab pertanyaan ini dengan keyakinan. Bimbang apapun bisa menunjukkan bahwa ahli pajak tahu biaya yang terlalu tinggi untuk Anda tetapi hanya tidak ingin memberitahu Anda. Sayangnya dalam situasi ini, Anda menemukan terlambat!

JAWABAN # 3: Mengurangi risiko audit ahli pajak Anda harus:

- Mengetahui hukum pajak sangat baik dan bagaimana untuk benar melaporkan aktivitas Anda.

- Memahami saat IRS "tombol panas" atau "bendera merah."

- Tawarkan rencana pertahanan audit.

DI SINI ADALAH EMPAT (4) PERTANYAAN YANG HARUS ANDA TANYAKAN ahli pajak ANDA DI REGARDS MENGURANGI RISIKO AUDIT UNTUK MENENTUKAN JIKA ITU ADALAH FIT BAIK:

Q1: Berapa banyak audit yang telah Anda telah melalui dan apa yang memicu audit?

J: Bagian yang paling penting dari pertanyaan ini adalah apa yang memicu audit. Jika itu dipicu oleh bagaimana sesuatu dilaporkan, maka itu mungkin sesuatu yang ahli pajak memiliki kontrol atas (dan mungkin menjadi pertanda buruk untuk Anda).

Q2: Apa hasil dari audit yang telah melalui?

J: Sebuah kembali dapat dipilih secara acak untuk audit atau dipilih karena kegiatan tertentu (meskipun itu dilaporkan dengan benar). Jadi penting untuk memahami hasil audit tersebut. Apakah pajak tambahan dinilai atau di sana tidak ada perubahan? Pajak tambahan mungkin menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak dilaporkan dengan benar.

Q3: Apakah Anda menawarkan rencana pertahanan audit?

A: preparers Pajak yang percaya diri dalam pekerjaan mereka akan menawarkan "asuransi" program yang mencakup biaya profesional mereka untuk menangani audit Anda jika Anda kembali dipilih untuk audit.

Q4: Apa pengembalian pajak Anda proses review?

A: Meskipun pajak dapat dipilih secara acak untuk audit, banyak dipilih karena bagaimana item dilaporkan pada SPT. Pajak preparers yang fokus pada pengurangan risiko audit akan memiliki proses review yang mencakup satu ahli pajak meninjau kembali Anda semata-mata untuk akurasi pelaporan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment