Secara umum pembalap muda

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

ptkp 2013 Jika ini adalah kasus Anda, hal yang bijak untuk dilakukan, jika Anda adalah salah satu dari karyawan 'sehat' ini, adalah untuk mengambil bahwa $ 75 per minggu dari gaji Anda sendiri dan berinvestasi dalam polis asuransi jiwa yang khusus dibuat hanya untuk Anda. Sekarang Anda akan memegang kendali. Anda juga harus diingat bahwa jika Anda pernah harus meninggalkan pekerjaan ini, atau pensiun, kemungkinan besar Anda akan kehilangan manfaat asuransi jiwa Anda telah melalui perusahaan. Dengan berinvestasi dalam kebijakan sendiri, (dan selama Anda membayar premi Anda,) Anda tidak akan pernah takut kehilangan kebijakan yang Anda mungkin telah membayar banyak, bertahun-tahun ke.

Anda dapat menghemat uang dengan membayar pembayaran premi Anda setiap tahunnya.

Dengan melakukan pembayaran premi tahunan, perusahaan asuransi jiwa Anda dapat memberikan discount rate. Setelah semua, mereka menyimpan uang dengan sedikit tenaga kerja dan kertas kerja lebih sedikit dibandingkan dengan mereka yang membayar bulanan. Jika pembayaran tahunan tidak akan bekerja untuk Anda, meminta perusahaan asuransi jika mereka akan menawarkan diskon pada premi bulanan Anda jika Anda membayar dengan kartu kredit. Banyak perusahaan asuransi tidak hanya rela menawarkan diskon. Jadi jangan takut untuk bertanya!

Watch out for "Age terdekat" dalam kebijakan Anda

Ketika sebuah perusahaan asuransi menaikkan suku Anda seiring bertambahnya usia, kenaikan ini mungkin tidak terjadi pada hari ulang tahun Anda karena kebanyakan akan berasumsi. Faktanya adalah, perusahaan asuransi yang paling akan menaikkan tingkat kebijakan Anda enam bulan sebelum ulang tahun Anda. Mereka menyebutnya 'Age terdekat'. Hal ini bisa berakhir biaya Anda banyak uang lebih panjang dari kebijakan Anda. Pastikan bahwa Anda meminta perusahaan asuransi Anda 'bagaimana' dan 'kapan' mereka meningkatkan tarif mereka.

Ketika mengevaluasi kembali polis asuransi jiwa Anda

Ada beberapa alasan untuk mengevaluasi ulang polis asuransi jiwa Anda setiap tahun atau lebih. Tarif asuransi yang ditinggalkan, terutama karena internet telah membuatnya begitu mudah bagi setiap orang untuk mendapatkan penawaran asuransi jiwa. Hal ini mengakibatkan persaingan sengit antara perusahaan asuransi. Orang-orang juga hidup lebih lama hari ini. Itu berarti kebijakan lama untuk perusahaan asuransi dan pembayaran premi lagi.

Hal ini dimungkinkan untuk menggandakan kebijakan yang ada tanpa harus membayar lebih dari yang Anda sekarang. Setiap kali ada perubahan substansial dalam hidup Anda, Anda perlu mengevaluasi kembali polis asuransi jiwa Anda. Anda bisa membayar untuk cakupan bahwa Anda tidak perlu lagi seperti, hipotek, utang Anda, atau Anda tidak lagi memiliki tanggungan tinggal di rumah.

Atau, Anda mungkin perlu untuk meningkatkan cakupan Anda karena, Anda punya anak atau membeli rumah baru. Sangat, sangat sedikit perusahaan asuransi akan meminta Anda secara tahunan jika ada perubahan besar dalam hidup Anda. Anda perlu untuk memberitahu mereka dan meminta mereka untuk mengevaluasi kembali kebijakan Anda. Anda bisa mendapatkan kutipan asuransi jiwa murah tapi Anda harus bertanya dan membandingkan.
Manfaat Asuransi (Bagian I)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment