Selama bertahun-tahun

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Menemukan yang ptkp 2010 tepat asuransi untuk mobil klasik Anda akan mengambil sedikit waktu, dan banyak penelitian. Penelitian bahkan lebih akan terlibat jika Anda berangkat untuk menemukan antik yang tersedia termurah dan asuransi mobil klasik yang tersedia. Ada perusahaan asuransi mobil di luar sana yang mengkhususkan diri dalam pilihan asuransi untuk mobil antik dan klasik. Selain itu, ada perusahaan asuransi besar mobil yang menawarkan asuransi khusus termasuk asuransi mobil antik dan klasik, tetapi Anda harus melakukan sedikit layak mencari untuk menemukan mereka.

Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan perusahaan asuransi seperti Hagerty, Leland barat dan Norwich Union yang mengkhususkan diri dalam semua asuransi mobil antik dan klasik. Adalah penting bahwa Anda mempertimbangkan banyak pilihan yang berbeda, karena biaya yang berkaitan dengan asuransi mobil antik dan klasik dapat bervariasi liar tergantung pada penyedia asuransi mobil Anda pergi dengan. Hal ini juga penting bahwa Anda menentukan apa yang masing-masing perusahaan asuransi akan menghargai mobil klasik di, dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda akan diasuransikan untuk nilai penuh dari mobil Anda. Asuransi mobil tradisional nilai mobil pada biaya untuk menggantinya, dikurangi penyusutan yang telah dialami. 

Inilah yang menentukan asuransi mobil antik dan klasik terpisah dari asuransi mobil tradisional. Dengan asuransi mobil antik dan klasik, nilai kendaraan Anda biasanya perjanjian yang dibuat antara Anda dan penyedia asuransi. Dengan cara ini, Anda tidak akan kehilangan investasi yang serius dalam hal kendaraan Anda yang pernah mencapai dalam kecelakaan, atau dicuri dan tidak pernah sembuh.

Pilihan terbaik mutlak bagi Anda untuk mengejar ketika datang ke asuransi mobil untuk mobil klasik Anda disebut kebijakan nilai yang telah disepakati. Sebelum ini jenis kebijakan yang dibeli, Anda diminta untuk duduk dengan agen dengan perusahaan asuransi dalam rangka untuk datang ke sebuah kesepakatan konkret untuk nilai kendaraan Anda. Jika mobil Anda pernah mencapai atau hilang, ini adalah jumlah yang akan dibayarkan oleh perusahaan asuransi. Ini juga merupakan titik di mana Anda akan menerima penawaran untuk pembayaran bulanan. Hal lain yang menetapkan asuransi mobil antik dan klasik terpisah dari asuransi mobil tradisional adalah kenyataan bahwa premi mobil antik dan klasik asuransi biasanya jauh lebih kecil dari apa yang Anda akan membayar untuk asuransi mobil tradisional. Namun, tidak sembarang orang dapat memperoleh asuransi mobil antik dan klasik, sehingga sebelum mendaftar Anda harus memastikan bahwa Anda memenuhi syarat untuk semua kriteria berikut:

kebijakan o mobil Banyak antik dan klasik asuransi mengharuskan Anda memenuhi batas usia tertentu. Hal ini untuk memastikan bahwa driver (s) pada kebijakan memiliki pengalaman mengemudi yang memadai dan tidak dalam bahaya menyebabkan kecelakaan. Hal ini membuat sulit bagi pembalap muda dan baru untuk memperoleh asuransi mobil, bahkan jika mereka mengendarai sebuah kendaraan antik atau klasik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment