Sifat investasi tersebut ditentukan oleh tertanggung

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012


memberitahu Anda laporan rugi laba perusahaan dagang satu-satu kebijakan yang akan cocok untuk Anda) sebelum pergi ke perusahaan asuransi mengetahui sudah bahwa biaya asuransi kurang dari apa yang akan menjadi biaya asuransi karena biaya asuransi untuk pengusaha untuk misalnya diteruskan kepada konsumen bersama dengan biaya produk lainnya dan manfaat konsumen dari adanya asuransi melalui harga berkurang. Jadi, pastikan Anda mendapatkan diasuransikan hari. Sampai aku bertemu lagi.
Jepang Industri Asuransi
Oleh Abu Monsur


Selama heydays dari 80 dan paruh pertama 90-an, seperti sisa ekonomi, industri asuransi Jepang tumbuh sebagai raksasa a. Tipis volume pendapatan premi dan pembentukan aset, kadang-kadang bahkan sebanding dengan Amerika Serikat terkuat dan keterbatasan peluang investasi domestik, dipimpin perusahaan asuransi Jepang untuk melihat keluar untuk investasi. Posisi industri sebagai awal investor utama internasional di tahun 1980-an dibawa di bawah pemindai analis di seluruh dunia.

Raksasa asuransi global mencoba untuk menetapkan pijakan di pasar, mengamati ukuran raksasa dari pasar. Tetapi sifat membatasi hukum asuransi Jepang menyebabkan intens, kadang-kadang sengit, negosiasi antara Washington dan Tokyo pada pertengahan 1990-an. Perjanjian bilateral dan multilateral yang mengakibatkan bertepatan dengan reformasi Big Bang Jepang keuangan dan deregulasi.

Membangun hasil 1994 AS-Jepang pembicaraan asuransi, serangkaian langkah-langkah liberalisasi dan deregulasi sejak itu telah dilaksanakan. Namun proses deregulasi ini sangat lambat, dan lebih sering daripada tidak, sangat selektif dalam melindungi kepentingan perusahaan dalam negeri dan pangsa pasar. Meskipun ekonomi Jepang adalah sebanding dengan mitranya di Amerika Serikat dalam ukuran, dasar yang sangat pasar keuangan yang efisien - aturan dan peraturan untuk lingkungan ekonomi yang kompetitif - yang jelas tidak ada. Dan struktur kelembagaan yang berbeda, juga, dari seluruh negara-negara maju.

Struktur kieretsu - kelompok perusahaan dengan kepemilikan silang di sejumlah besar perusahaan di industri yang berbeda - adalah sebuah fenomena yang unik di Jepang. Akibatnya, aktivisme pemegang saham yang diperlukan untuk memaksa perusahaan-perusahaan untuk mengadopsi strategi bisnis yang optimal bagi perusahaan tidak hadir. Meskipun pada awalnya disebut-sebut sebagai salah satu model dalam hari-hari kemakmuran Jepang, kerentanan sistem ini menjadi terlalu nyata ketika gelembung boom ekonomi pergi meledak di tahun sembilan puluhan. Juga bekerja melawan Jepang adalah ketidakmampuan untuk mengikuti dengan pengembangan perangkat lunak di tempat lain di dunia. Software adalah mesin pertumbuhan dalam perekonomian dunia dalam dekade terakhir, dan negara-negara tertinggal dalam bidang ini menghadapi ekonomi kendur dari tahun sembilan puluhan.

Jepang, pemimpin dunia dalam industri "batu bata dan mortir", mengejutkan tertinggal jauh di belakang dalam ekonomi "New World" setelah revolusi internet. Sekarang Jepang memanggil sembilan puluhan sebuah "dekade yang hilang" untuk ekonomi, yang kehilangan kemilau yang mengikuti 3 resesi dalam dekade terakhir. Suku bunga hidung-menyelam ke posisi terendah bersejarah, untuk menggagalkan ekonomi jatuh - sia-sia. Untuk asuransi, yang garis hidup adalah penyebaran minat investasi mereka, hal ini mendatangkan malapetaka. Cukup sedikit perusahaan asuransi besar bangkrut dalam menghadapi "negative spread" dan volume meningkatnya non-performing aset. Sementara asuransi Jepang sebagian besar telah lolos dari skandal yang menimpa saudara-saudara mereka di industri perbankan dan sekuritas, mereka saat ini bertahan kesulitan keuangan belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk kebangkrutan bencana.

Kelembagaan Kelemahan

Pasar Jepang adalah salah satu raksasa, namun itu hanya terdiri dari beberapa perusahaan. Tidak seperti rekan USA nya, di mana sekitar dua ribu perusahaan yang sengit bersaing di segmen kehidupan, pasar Jepang terdiri dari hanya dua puluh sembilan perusahaan diklasifikasikan sebagai 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment