Sebagai tawanan telah terus tumbuh dari waktu ke waktu

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

materi akuntansi premi akan lebih tinggi. Anda harus memeriksa premi di usia tua dan lamanya waktu kebijakan dapat dilanjutkan.

Beberapa kebijakan asuransi berjangka juga konversi. Ini berarti bahwa sebelum akhir periode konversi, Anda mungkin perdagangan istilah kebijakan untuk seumur hidup atau kebijakan asuransi endowment bahkan jika Anda tidak berada dalam kesehatan yang baik. Premi untuk kebijakan baru akan lebih tinggi dari yang Anda telah membayar untuk asuransi berjangka.

Asuransi Jiwa "Endowment"

Sebuah polis asuransi dwiguna membayar sejumlah atau pendapatan untuk Anda, polis, jika Anda hidup sampai usia tertentu. Jika Anda adalah untuk mati sebelum itu, manfaat kematian akan dibayarkan kepada ahli waris Anda. Premi dan nilai tunai untuk asuransi dwiguna lebih tinggi daripada jumlah yang sama dari asuransi seumur hidup. Jadi endowmen asuransi memberikan Anda paling sedikit perlindungan kematian untuk dolar premi Anda.

Seluruh Asuransi Jiwa

Seluruh asuransi jiwa memberikan perlindungan kematian selama Anda hidup. Jenis yang paling umum disebut kehidupan lurus atau asuransi jiwa biasa, yang Anda membayar premi yang sama selama Anda hidup. Premi tersebut dapat beberapa kali lebih tinggi daripada Anda akan membayar awalnya untuk jumlah yang sama dari asuransi berjangka. Tapi mereka lebih kecil dari premi Anda akhirnya akan membayar jika Anda terus memperbarui polis asuransi jangka sampai tahun kemudian Anda.

Beberapa kebijakan seumur hidup membiarkan Anda membayar premi untuk jangka waktu yang lebih pendek seperti 20 tahun, atau sampai usia 65 tahun. Premi untuk kebijakan ini lebih tinggi daripada asuransi jiwa biasa karena pembayaran premi yang diperas ke dalam periode yang lebih singkat.

Meskipun Anda membayar premi yang lebih tinggi, untuk mulai dengan, untuk asuransi seumur hidup daripada asuransi berjangka, asuransi seumur hidup kebijakan mengembangkan nilai-nilai tunai yang mungkin Anda miliki jika Anda berhenti membayar premi. Biasanya Anda dapat baik mengambil uang tunai, atau menggunakannya untuk membeli beberapa perlindungan asuransi berkelanjutan. Secara teknis, nilai-nilai ini disebut manfaat nonforfeiture. Hal ini mengacu pada keuntungan Anda tidak kehilangan atau kehilangan ketika Anda berhenti membayar premi. Besarnya manfaat tergantung pada jenis kebijakan yang Anda miliki, ukurannya, dan berapa lama Anda telah memiliki itu.

Sebuah kebijakan dengan nilai tunai juga dapat digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman. Jika Anda meminjam dari perusahaan asuransi jiwa, tingkat bunga ditampilkan dalam kebijakan Anda. Setiap uang yang Anda berutang pada pinjaman kebijakan akan dikurangi dari manfaat jika Anda mati, atau dari nilai tunai jika Anda adalah untuk berhenti membayar premi.

Variabel Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa variabel, memberikan perlindungan permanen untuk Anda dan manfaat kematian kepada ahli waris Anda setelah kematian Anda. Nilai manfaat kematian mungkin berfluktuasi naik atau turun tergantung pada kinerja bagian investasi kebijakan. Kebijakan hidup yang paling variabel asuransi menjamin bahwa manfaat kematian tidak akan jatuh di bawah minimum yang ditentukan, bagaimanapun, nilai tunai minimum jarang dijamin. Variabel adalah suatu bentuk asuransi seumur hidup dan karena risiko investasi juga dianggap kontrak sekuritas dan diatur sebagai efek berdasarkan Hukum Efek Federal dan harus dijual dengan prospektus.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment