Penutup kesalahan tidak berarti

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012


Ada akuntansi banyak penyedia asuransi banyak yang mendesain dan layanan pasar asuransi bagi individu, keluarga, kelompok dan bisnis di seluruh dunia. Sekarang, ada juga fasilitas asuransi online yang membantu seseorang untuk memilih asuransi hanya dengan mengklik. Setelah memenuhi persyaratan dasar dari perusahaan asuransi, orang yang memenuhi syarat untuk itu.
Membeli Asuransi Jiwa: Sebuah Daftar Periksa Belanja
Dengan Kade Phillips

Ketika belanja untuk asuransi term life, Anda ingin menemukan jumlah yang tepat pertanggungan asuransi pada harga yang wajar dengan sebuah perusahaan yang dapat Anda percaya. Tapi bagi banyak orang, memulai adalah bagian tersulit. Di situlah Checklist Hidup berikut Asuransi dapat membantu.

1. Apa yang Anda ingin kebijakan Anda untuk mencapai?

Tanyakan kepada diri sendiri apa yang Anda inginkan asuransi jiwa Anda lakukan. Misalnya, apakah Anda ingin memiliki cakupan asuransi yang akan:

o Membayar pengaturan pemakaman?

o Membayar karena saldo pada hipotek dan utang lainnya?

o Offset hilangnya pendapatan Anda? Dan jika demikian, untuk berapa lama?

o Kontribusi pendidikan masa depan anak Anda?

o Kombinasi dari seluruh atau sebagian atas?

Mengetahui apa yang Anda ingin capai dengan polis asuransi jiwa Anda dan kira-kira berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan-tujuan ini akan membantu Anda menentukan berapa banyak asuransi jiwa yang Anda harus mempertimbangkan pembelian. Kalkulator kehidupan online asuransi yang tersedia untuk membantu Anda menempatkan nilai dolar pada jumlah pertanggungan yang Anda butuhkan.

2. Siapa yang ingin Anda untuk memastikan bawah polis asuransi jiwa?

Sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan berbagai produk asuransi jiwa yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan kebutuhan keluarga. Anda bisa mendapatkan polis asuransi pada kehidupan Anda sendiri, atau Anda bisa mendapatkan satu kebijakan bagi Anda dan pasangan Anda (disebut polis asuransi gabungan). Kebijakan hidup yang paling umum bersama memberikan cakupan ketika mitra pertama meninggal, meninggalkan manfaat asuransi jiwa kepada pasangan yang masih hidup.

3. Berapa lama Anda akan membutuhkan asuransi jiwa?

Konsultasi paranormal tidak diperlukan, meskipun tidak mengharuskan Anda memperkirakan waktu kebutuhan asuransi hidup Anda. Sebagai contoh:

o Ketika akan hipotek Anda akan lunas? Periode amortisasi hipotek Anda akan sering menentukan berapa lama jangka hidup Anda polis asuransi harus.

o Ketika anak-anak Anda akan selesai sekolah? Suatu hari mereka akan menyelesaikan pendidikan mereka dan memiliki perlindungan asuransi jiwa yang cukup untuk membayar biaya pendidikan mereka tidak akan diperlukan.

o Bila Anda berencana untuk pensiun? Anda akan memiliki penghasilan kurang untuk menggantikan pada waktu itu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment